riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Dumai Santuni Anak Yatim

TIM Archive
Senin, 11 Juni 2018 | 20:52 WIB
PT Mandiri area Dumai menggelar bukapuasa berama/pno PT Mandiri area Dumai menggelar bukapuasa berama/pno
Riau24.com - Dalam rangka bulan Ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri 1439 H dan sebagai wujud kepedulian bank Mandiri terhadap lingkungan sekitar perusahaan sesuai dengan semangat "ONE  HEART ONE MANDIRI"  mengadakan buka puasa bersama sekaligus pemberian santunan anak yatim di area Dumai Sudirman (08/06/2018) dengan pemberian santunan kepada anak yatim

Acara dihadiri Area Head Asrul Sani dan jajaran pimpinan bank Mandiri area Dumai beserta karyawan/i. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh M Nazruddin (qari terbaik 3 tingkat nasional MTQ BUMN se-Indonesia).

Sebelum acara masuk ke ceramah agama terlebih dahulu dilaksanakan penyerahan santunan anak yatim secara simbolis oleh Area Head. Tausyiah agama disampaikan oleh Ustadz Arifin S.Ag.  Ditutup dengan buka bersama dan Shalat Magrib berjamaah.

Selain mengadakan buka puasa bersama Bank Mandiri Region I / Sumatera 1 juga berangkatkan 500 pemudik ke kampung halaman pemudik dari provinsi Nangro Aceh Darusalam,  Sumatera Utara,  Riau dan Kepulauan Riau untuk merayakan Idul Fitri 1439 H dikampung halaman dengan titik kumpul di Medan,  Pemantang Siantar,  Dumai Rantau Prapat,  Banda Aceh,  Pekanbaru,  yang diberangkatkan dengan bus.

Khusus dari Dumai memberangkatkan 40 orang pemudik dengan rute Dumai - Medan. ) Pemberangkatan pemudik yang dilakukan pada hari Sabtu (09/06/2018). Menurut Area Head bank Mandiri Dumai Asrul Sani, kegiatan mudik bersama ini dilakukan merupakan upaya bank Mandiri.

"Idul fitri merupakan moment terbaik untuk memperkuat silaturahmi, berharap dengan adanya kegiatan mudik bareng ini dapat membantu masyarakat dan nasabah untuk bersilaturahmi dengan keluarganya masing masing,"  ujar Asrul Sani.  
Secara nasional Bank Mandiri memberangkatkan 19.410 pemudik untuk merayakan Idul Fitri 1439 H di kampung halaman. Kota tujuan pemberangkatan mudik yang menggunakan moda transportasi kereta api,  kapal laut,  bus dan pesawat ini anatara lain Dumai,  Banda Aceh,  Pekanbaru,  Pekalongan,  Semarang,  Yogyakarta, Solo,  Surabaya,  Malang,  Makasar,  Bau-bau, Tiraja,  Palopo dan Labuan Bajo.  

Pemberangkatan mudik bersama Bank Mandiri area Dumai dilepas  oleh Asrul Sani selaku Area Head didepan kantor Bank Mandiri (Persero) Tbk.  Area Dumai jalan ausieman,  menggunakan bus Bintang utara tujuan Dumai - Medan.‎(***)



R24/pno




Penulis TIM Archive
INDEX BERITA