riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

Pembangunan Gedung Baru SPN Resmi Dimulai, Target Akhir Tahun Selesai

TIM Archive
Selasa, 31 Juli 2018 | 13:14 WIB
Kapolda Riau Irjen Pol Nandang didampingi Forkompimda Kampar melihat maket gedung SPN yang baru, di desa kualu kecamatan tambang, Kampar. Foto : amri Kapolda Riau Irjen Pol Nandang didampingi Forkompimda Kampar melihat maket gedung SPN yang baru, di desa kualu kecamatan tambang, Kampar. Foto : amri
Riau24.com- Proyek pembangunan gedung baru Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau, secara resmi dimulai, Selasa, 31 Juli 2018 pagi, dengan ditandai peletakan batu pertama oleh Kapolda Riau Irjen Pol Nandang di Desa Kualu Nenas, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar.

Dengan dimulainya pembangunan gedung baru SPN di Kabupaten Kampar ini, hendaknya dapat meningkatkan taraf ekonomi masyarakat Kampar. 

"Dengan hadirnya gedung baru SPN di Kampar ini, hendaknya bisa mendongkrak populasi taraf kehidupan  perekonomian disini," ucap Nandang dalam sambutannya dihadapan para tamu yang hadir, Selasa, 31 Juli 2018 pagi.

Nandang mengatakan dengan hadirnya sebuah lembaga pendidikan di suatu daerah, dapat memberikan dampak yang positif bagi kehidupan masyarakat sekitarnya.

"Terimakasih kepada Pemda Kampar atas hibah lahan, untuk pembangunan gedung baru SPN ini," ucap Nandang.

Untuk diketahui, pembangunan gedung baru SPN yang baru ini setelah Polda Riau mendapatkan hibah lahan dari pemerintah Kampar. Lahan seluas 28 Hektare ini akan dibangun berbagai fasilitas pendidikan.

Dan pembangunan ini diperkirakan menghabiskan anggaran mencapai 114 Miliar dari APBN, dan dijadwalkan pembangunan gedung baru ini akan selesai pada akhir tahun ini.

R24/amri
Penulis TIM Archive
INDEX BERITA