riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

Harap Berhati-hati, Truk Besar Terpuruk Lagi di Kubang Raya

TIM Archive
Rabu, 01 Agustus 2018 | 07:24 WIB
Truk besar kembali terpuruk di jalan lintas Kubang Raya, Kampar Truk besar kembali terpuruk di jalan lintas Kubang Raya, Kampar
Riau24.com-Rabu 1 Agustus 2018, bagi warga yang melintas di Jalan Kubang Raya harpa berhati-hati. Sebab mobil truk besar kembali terpuruk di perbatasan Kabupaten Kampar dengan Kota Pekanbaru ini. 

Pantauan di lapangan ban sebelah kanan truk bermuatan berat tersebut tersangkut pada timbunan tanah. Guyuran hujan yang sering turun membuat tanah tersebut basah, sehingga ban mobil bisa tersangkut. 

Feri, seorang warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi menyebutkan di tempat tersebut sebelumnya banyak lubang yang dalam. "Kemarin sudah datang tanah dna dicoba timbun, tetapi hujan terus. Makanya mungkin belum diratakan. Tetapi malah terpuruk mobil disana," katanya. 

Hal yang sama dikatakan Amin, pemuda setempat menyebut bukan sekali dua kali mobil terpuruk di lokasi yang tidak jauh dari simpang Kebun Binatang Kasang Kulim itu. Bahkan sejak mobil kerap terpuruk buat 'pak ogah' bermunculan. 

"Sudah sering mobil terpuruk, karena jalan ini kan memang lintas mobil-mobil bermuatan besar. Makanya kita berharap agar jalan ini segera diperbaiki. Selain menganggu lalu lintas juga bisa mencelakakan pengendara lain yang tidak hati-hati," harap Amin. 
Penulis TIM Archive
INDEX BERITA